Ade Chandra, Pemuda Berdarah Aceh, Terpilih sebagai Ketua Tanfidziah MWC NU Kecamatan Batu Putih

Tulang Bawang Barat, 14 Juni 2023 – Dalam sebuah pemilihan yang diadakan secara demokratis, Ade Chandra, seorang pemuda berdarah Aceh, telah terpilih sebagai Ketua Tanfidziah MWC (Majelis Wakil Cabang) Nahdlatul Ulama (NU) kecamatan Batu Putih, Kabupaten Tulang Bawang Barat. Pemilihan ini merupakan tonggak bersejarah bagi Ade Chandra dan juga bagi komunitas NU setempat.

 

Ade Chandra, yang lahir dan besar di keluarga yang taat beragama, telah aktif dalam berbagai kegiatan organisasi Islam sejak usia muda. Sebagai seorang pemuda berdarah Aceh, dia memupuk semangat kebersamaan dan pengabdian dalam bingkai keislaman yang kuat. Kiprahnya dalam organisasi pemuda NU setempat telah menghasilkan pengakuan dan kepercayaan dari sesama anggota.

 

Dalam pemilihan Ketua Tanfidziah MWC NU kecamatan Batu Putih, Ade Chandra berhasil memenangkan hati para pengurus ranting NU dengan visi, integritas, dan komitmen yang dimilikinya. Dalam pidato penerimaan kemenangannya, Ade Chandra menyatakan komitmennya untuk memajukan kegiatan keagamaan dan sosial di kecamatan Batu Putih, serta memperkuat hubungan antaranggota NU di wilayah tersebut.

 

Sebagai Ketua Tanfidziah MWC NU, Ade Chandra akan bertanggung jawab dalam mengoordinasikan dan memimpin kegiatan-kegiatan yang berkaitan dengan peningkatan pemahaman agama, pengembangan dakwah, dan pemberdayaan masyarakat di kecamatan Batu Putih. Dia juga diharapkan dapat menjadi pemimpin yang inspiratif, memfasilitasi kerjasama antara anggota dan berperan aktif dalam membangun kesatuan dan harmoni di kalangan umat Islam.

 

Mendapatkan jabatan ini sebagai pemuda berdarah Aceh yang tinggal di Lampung, memberikan semangat baru bagi Ade Chandra dan juga membuktikan bahwa keberagaman budaya dan suku di Indonesia dapat bersatu dalam semangat keislaman yang kuat. Dia berjanji untuk menjalankan tugasnya dengan integritas, keadilan, dan semangat pelayanan kepada umat.

 

Reaksi positif dan haru menyambut terpilihnya Ade Chandra sebagai Ketua Tanfidziah MWC NU kecamatan Batu Putih telah meluas di kalangan komunitas NU setempat. Banyak yang melihatnya sebagai perwujudan dari semangat kebersamaan dan keadilan yang dijunjung tinggi oleh organisasi NU. Ade Chandra diharapkan mampu membawa perubahan positif dan memberikan kontribusi nyata dalam pembangunan spiritual dan sosial di kecamatan Batu Putih.

 

Dengan kepercayaan yang diberikan oleh warga NU, Ade Chandra siap menjalankan tugasnya dengan dedikasi dan keikhlasan untuk kepentingan umat dan kebaikan bersama. *Semoga kepemimpinannya dapat memberikan manfaat yang besar bagi NU dan masyarakat kecamatan Batu Putih secara keseluruhan.*

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *