Fatayat NU Kecamatan Gunung Agung Rutin Adakan Pengajian Selapanan Setiap Minggu Wage

Bukanya liburan atau plesiran, minggu dijadikan pilihan fatayat Kecamatan Gunung Agung untuk pengajian dan penguatan keorganisasian.

Seperti yang dilakukan oleh fatayat Gunung Agung pada hari ini minggu 06/08/2023. Berlokasi di masjid Nurul Mukminin Tiyuh Mulya Jaya Kecamatan Gunung Agung, jajaran fatayat NU yang dikomandoi oleh ibu Junayah rutin mengadakan pengajian sekaligus penguatan keorganisasian fatayat sebagai banomnya NU.

Dalam kegiatan tersebut tampak dihadiri oleh Kepalo Tiyuh Mulya Jaya Imam Mstur, Ketua MWCNU ustadz Widiyanto, tokoh agama, fatayat yang ada di Kecamatan Gunung Agung, seluruh jajaran pengurus fatayat PAC Gunung Agung, dan ibu-ibu jama’ah pengajian lingkup Tiyuh Mulya Jaya.

Dalam sambutanya ketua PAC Fatayat Gunung Agung selalu menekankan kepada semua jajaran fatayat di semua tingkatan untuk selalu bergerak aktif dalam memajukan organisasi, dan selalu berkoordinasi dengan pengurus fatayat, lebih – lebih dengan Muslimat dan MWCNU dalam setiap mengambil langkah, karena dengan saling berkoordinasi di harapkan Fatayat Kecamatan Gunung Agung bisa berjalan sesuai dengan apa yang diharapkan.

Ketua MWCNU dalam sambutanya mengapresiasi ketua PAC Fatayat NU, kegiatan yang beberapa bulan berjalan, yang tadinya bergabung dengan kegiatan muslimat sekarang mampu mengadakan kegiatan sendiri, semua itu tak luput dari selalu berkoordinasi dengan MWCNU dalam setiap bertindak, itulah salah satu upaya dalam memajukan NU di Kecamatan Gunung Agung.

Mauidzoh hasanah atau inti pada pengajian wagean kali ini di sampaikan oleh ustadz Didi Ahmadi, yang membuka kitab qurrotul uyun dengan mengangkat tema “membangun rumah tangga sesuai dengan syariat islam”.

Selepas acara selesai dilanjutkan kegiatan rapat koordinasi pengurus fatayat NU, guna untuk membahas berjalanya kegiatan demi untuk kemajuan NU di Kecamatan Gunung Agung. (rep. mwcnu gunung agung ).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *