Ketua PAC Muslimat NU Tulang Bawang Tengah Dapat Sanjungan dari Kepalo Tiyuh Pulung Kencana

Tulang Bawang Tengah, Rabu 21 Juni 2023 – Ibu Hj Siti Fatimah, yang menjabat sebagai Ketua Pimpinan Anak Cabang (PAC) Muslimat Nahdlatul Ulama (NU) di Tulang Bawang Tengah, mendapat penghormatan dan sanjungan istimewa saat menghadiri pengajian Selapanan ranting Muslimat Tiyuh Pulung Kencana.

Acara lapanan, yang rutin diadakan oleh pengurus ranting Muslimat setempat , dihadiri oleh sejumlah tokoh agama, masyarakat, dan pejabat pemerintahan setempat. Kehadiran Ibu Siti Fatimah sebagai ketua PAC Muslimat NU sangat disambut hangat oleh Kepalo Tiyuh Pulung Kencana, Bapak Hendarwan, yang juga turut hadir dalam acara tersebut.

Dalam sambutannya, Bapak Hendarwan tidak hanya memuji kehadiran Ibu Siti Fatimah, tetapi juga mengapresiasi peran dan kontribusinya dalam membangun hubungan harmonis antara Muslimat NU dengan masyarakat. 

Ia mengakui bahwa Ibu Siti Fatimah telah menjadi teladan dalam menyebarkan nilai-nilai agama yang toleran dan memperkuat semangat kebersamaan.

“Ibu Siti Fatimah adalah sosok yang luar biasa dan inspiratif bagi kita semua. Dalam perannya sebagai Ketua PAC Muslimat NU, beliau telah berperan aktif dalam menggalang kebersamaan antara umat muslim dan mempererat hubungan antara Muslimat NU dengan komunitas perempuan di Tulang Bawang Tengah,” ujar Bapak Hendarwan dalam sambutannya.

Beliau juga menyoroti dedikasi Ibu Siti Fatimah dalam memperjuangkan kepentingan masyarakat, khususnya perempuan dalam bidang pendidikan dan kesejahteraan sosial. 

Selama kepemimpinannya, PAC Muslimat NU Tulang Bawang Tengah telah melaksanakan berbagai program dan kegiatan yang bermanfaat bagi masyarakat, seperti penyuluhan kesehatan, pemberdayaan perempuan, dan bantuan pendidikan.

Ibu Siti Fatimah, yang merasa terharu dengan sanjungan dan penghargaan tersebut, mengucapkan terima kasih kepada Kepala Tiyuh Pulung Kencana dan masyarakat yang telah memberikan dukungan dan kerjasama selama ini. 

Ia menyatakan bahwa penghargaan ini adalah hasil kerja keras dan kolaborasi antara Muslimat NU dan masyarakat, serta semangat bersama dalam membangun kebaikan di Tulang Bawang Tengah.

Dalam kesempatan tersebut, Ibu Siti Fatimah juga mengajak semua pihak untuk terus bersatu dan bekerja sama demi kemajuan dan kesejahteraan masyarakat. Ia berkomitmen untuk terus menjalankan peran dan tanggung jawabnya sebagai Ketua PAC Muslimat NU dengan penuh dedikasi dan semangat pengabdian kepada masyarakat.***

Pos terkait

banner 300600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *