KH Tubagus Nurhadi Melantik MWC NU Kecamatan Pagar Dewa

Tulang Bawang Barat, 23 Juli 2023 – Dalam suasana penuh kekhidmatan, KH Tubagus Nurhadi, ketua Tanfidziah PCNU kabupaten Tulang Bawang Barat, dijadwalkan akan melantik MWC NU (Majelis Wakil Cabang Nahdlatul Ulama) kecamatan Pagar Dewa, Kabupaten Tulang Bawang Barat.

Pelantikan ini dijadwalkan berlangsung pada Minggu, 23 Juli 2023 mendatang, dan akan berlangsung di halaman Masjid Miftahurohman, Tiyuh Pagar Dewa Suka Mulya (Bakem), Kecamatan Pagar Dewa.

KY Sarno selaku Ketua Pelaksana ini mengundang banyak kalangan, karena diharapkan setelah dikukuhkan, MWC NU Pagar Dewa akan memainkan peran penting dalam memajukan kegiatan keagamaan dan sosial di wilayah tersebut.

Undangan untuk acara pelantikan telah disebarluaskan dengan baik, dan diharapkan kehadiran massa dari berbagai elemen masyarakat untuk bersama-sama merayakan momen bersejarah ini. Sebagaimana disampaikannya dalam press release yang di terima nutubaba.

“Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh,” ucap KY Sarno mengawali pernyataannya saat diwawancarai terkait persiapan acara.

“Ini adalah undangan untuk pelantikan MWC NU Pagar Dewa yang akan berlangsung pada Minggu, tanggal 23 Juli. Kami telah menyiapkan segala sesuatunya dengan baik, termasuk lokasi pelantikan yang akan berada dekat gerbang tol Lambu Kibang, sekitar lima ratus meter dari Poned masuk, dan sekitar lima ratus meter lagi hingga sampai di lokasi di Masjid Miftahurohman.” ujarnya

Beliau juga menambahkan, acara ini diharapkan menjadi momentum untuk menyatukan semangat dan tekad dalam memperkuat nilai-nilai keagamaan dan sosial di kecamatan Pagar Dewa.

“Kami mengundang semua kalangan, baik dari internal NU maupun dari masyarakat luas, untuk hadir dan memberikan doa restu kepada kepengurusan baru MWC NU Pagar Dewa yang akan dilantik.” Kata beliau.

Perlu diketahui, MWC NU merupakan salah satu lembaga penting di Nahdlatul Ulama yang bertujuan untuk meningkatkan pelayanan keagamaan dan memajukan kesejahteraan masyarakat di tingkat kecamatan. Pelantikan ini diharapkan akan memberikan semangat baru bagi anggota MWC NU Pagar Dewa dalam menjalankan misi keagamaan dan sosialnya.

Dengan dihelatnya acara pelantikan MWC NU Pagar Dewa, diharapkan dapat semakin memperkuat ukhuwah Islamiyah dan ukhuwah wathaniyah di masyarakat setempat, serta meningkatkan kesejahteraan dan keadilan sosial. Semoga acara ini berjalan lancar dan sukses, serta memberikan dampak positif bagi kemajuan kecamatan Pagar Dewa dan sekitarnya.

Sumber: (Bu In Tarom: Nutubaba.or.id, 21 Juli 2023. Cp.0823-7447-8674 )

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *