Musyawarah silada PDPKPNU

Mekar sari jaya, 02 agustus 2023. Majelis wakil cabang Nahdlatul ulama lambu kibang mengelar rapat persiapan silaturohim daerah (SILSDA) keder penggerak Nahdlatul ulama.
Rapat di pimpin oleh bp. Eko rudianto selaku wakil ketua Tanfidziah MWCNU, dan di hadiri oleh seluruh ketua ranting beserta sekertaris dan bendahara ranting.
” Kegiatan silada ini kita agendakan rutin 3 bulan sekali dan nanti akan kita gilir di setiap ranting, prihal tempat pelaksanaan di harapkan dapat di selenggarakan di tempat-tempat pendidikan yang ada di ranting yang berketempatan seperti pesantren misalnya. Jikalau di ranting yang berketempatan tidak ada pesantren maka kegiatan kita selenggarakan di masjid” ujar bp. Eko rudianto dalam sambutanya.
Kegiatan silada ini bertujuan untuk mempererat silaturohim para kader penggerak NU. Namun acara silada ini tidak di hususkan untuk kader pengerak nu saja, namun dalam acara tersebut MWCNU turut mengundang seluruh pengurus nu di semua lapisan, banom-banom nu, dan seluruh lembaga-lembaga nu. Hal ini bertujuan agar acara silada ini bisa di buat pemicu para pengurus, banom,lembaga yang belum mengikuti pendisikan dasar kader penggerak nu menjadi tergugah dan bersedia mengikuti pengkaderan.
Keputusan dari rapat kali ini bahwasanya acara silada akan di selenggarakan pada 10 agustus 2023 dan bertempat di masjid al Maghfiroh ranting mekar sari jaya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *