MWCNU Gunung Agung, Gelar Rapat Persiapan PD PKPNU ke XX

Gunung agung (02/06/2024). Bertempat di Sekretariat MWCNU Kecamatan Gunung Agung, dalam rangka persiapan Pendidikan Dasar (PD) Pendidikan Kader Penggerak Nahdlatul Ulama (PKPNU) Majelis Wakil Cabang Nahdlatul Ulama (MWCNU) Kecamatan Gunung Agung, Sabtu 01 juni 2024, menggelar rapat yang dihadiri oleh jajaran pengurus MWCNU, ranting NU, pengurus muslimat fatayat serta banom NU sekecamatan Gunung Agung.
Kegiatan tersebut fokus pada hal-hal yang berkaitan dengan teknis, tempat, regulasi dan rekrutmen peserta untuk persiapan PD PKPNU MWCNU Gunung Agung angkatan XX tahun 2024, yang akan digelar bulan juli mendatang. Rapat kali ini juga sekaligus membentuk struktur panitia pelaksana untuk kegiatan PD PKPNU dengan melibatkan Kader PKPNU baik angkatan IV maupun angkatan XII.
Sementara itu dalam kata sambutan Ketua Tanfidziyah MWCNU Gunung Agung ustadz Widiyanto mengharapkan pada pelaksanaan PD PKPNU nanti semua kader NU baik yang masuk dalam jajaran panitia maupun tidak agar selalu jaga kekompakan dan kebersamaan dalam segala hal, baik yang berkaitan dengan teknis, logistik, tempat, administrasi maupun kerjasama dengan stekholder yang lainya.
“Sesuai dengan doktrin NU yang disampaikan para instruktur pada saat PKPNU, ketika kita berkhidmah di NU baik menghadiri kegiatan rapat, melaksankan program NU termasuk pengkaderan ini semua adalah panggilan dari Mbah Hasyim Asy’ari ini akan menjadi pemicu dan Ghirrah bagi warga NU untuk pengkhidmatan”.
Rencana pangkaderan PD PKPNU ke XX ini akan digelar pada jum’at hingga ahad 26-28 Juli 2024 mendatang bertempat di Ponpes Darul Falah Tiyuh Sukajaya. Kegiatan ini diharapkan dapat diikuti minimal 150 warga NU yang ada dikecamatan Gunung Agung dan sekitarnya, dan diutamakan untuk pengurus NU dari ranting sampai tingkat MWC agar ikut PD PKPNU. (rep. mwcnu gunung agung).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *