PAC Fatayat NU Gunung Agung Gelar Lomba Peringati Harlah Fatayat ke 74 di Ponpes Alhuda Nurul Kirom

Gunung Agung. Pimpinan Anak Cabang Fatayat NU Gunung Agung peringati Harlah Fatayat NU ke-74 menggelar serentetan lomba. Salah satu kegiatan yang dilaksanakan ialah gebyar fashion show, LCT, Hadroh dan rebana.
Kegiatan yang melibatkan 14 group berasal dari Ranting NU yang ada di Gunung Agung, kegiatan ini dipusatkan di Pondok Pesantren Alhuda Nurul Kirom asuhan Kyai Warkadi Muslih Tiyuh Mekarjaya, minggu (09/06/2024) pagi.

Ketua PAC Fatayat menyampaikan dalam even ini diikuti oleh seluruh ranting fatayat yang ada di gunung agung. Tujuannya untuk ajang silaturahmi serta menumbuhkan ataupun asah kreativitas seluruh fatayat NU yang ada di Gunung Agung.

Acara yang di gelar sehari penuh ini adalah wujud syukur fatayat NU pada usianya yang ke 74, dengan harapan organisasi yang anggotanya adalah perempuan-perempuan yang produktif dan bisa berbagi waktu. Salah satunya dalam mengembangkan diri dan berkarya serta berkontribusi untuk memajukan organisasi NU.

Dari tiga jenis lomba tersebut, fatayat ranting NU Sumber Rejeki berhasil mendominasi kejuaraan. Pada lomba hadroh berhasil merebut juara 1, pada lomba LCT mendapat juara 2, sedangkan untuk lomba fashion show mendapat juara 3, dari 14 peserta utusan masing-masing ranting fatayat yang ada di Gunung Agung, dengan demikian fatayat ranting Sumber Rejeki keluar menjadi juara umum tingkat PAC Gunung Agung.

Sementara itu, ketua panitia kegiatan Junayah mengucapkan terimakasih kepada seluruh ranting fatayat yang turut kontribusi dalam memeriahkan acara harlah fatayat ke 74 dengan semangat berorganisasi dalam upaya menanamkan nilai-nilai perjuangan NU, lomba Fatayat NU juga diharapkan bisa menambah semangat nilai juang kader Fatayat NU dalam membangun bangsa,” kata Junayah . ( rep. mwcnu gunung agung ).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *