Panitia Pembanguanan Berjuang Mewujudkan Kemegahan Masjid Al Amin Pulung Kencana

 

Pulung Kencana, 16 Juni 2023 – Panitia Masjid Al Amin Pulung Kencana, kecamatan Tulang Bawang Tengah berhasil menunjukkan komitmen untuk mewujudkan kemegahan dan keindahan Masjid Al Amin yang merupakan salah satu simbol keagungan Islam di kawasan ini. 

Dengan semangat dan tekad yang tinggi, panitia telah mengambil langkah-langkah penting untuk melaksanakan pemugaran, pembenahan dan pengembangan masjid yang menjadi kebanggaan masyarakat setempat.

Masjid Al Amin Pulung Kencana, yang telah berdiri sejak berdirinya Desa ini, adalah pusat ibadah penting bagi umat Islam di daerah ini. Selain menjadi tempat ibadah, masjid ini juga menjadi pusat kegiatan keagamaan, pendidikan, dan kemanusiaan yang berperan aktif dalam memperkuat kehidupan sosial dan spiritual masyarakat sekitarnya.

Dalam upaya mewujudkan visi kemegahan masjid, panitia telah merancang berbagai proyek perbaikan yang meliputi renovasi struktural, peningkatan fasilitas, serta penambahan ruang berkapasitas lebih besar. 

Beberapa langkah yang telah dilakukan antara lain penggantian atap, perbaikan lantai, pengecatan ulang, dan penambahan fasilitas penunjang seperti ruang pertemuan dan perpustakaan.

Selain itu, panitia juga berusaha untuk menghimpun dana melalui berbagai cara, seperti penggalangan dana dari masyarakat setempat, sumbangan sukarela, dan kerjasama dengan pihak-pihak terkait. 

Masyarakat Pulung Kencana turut memberikan dukungan yang luar biasa dengan memberikan sumbangan dan ikut serta dalam kegiatan penggalangan dana.

Ketua Panitia Masjid Al Amin, Bapak Ali Kaspar, mengungkapkan kegembiraannya dalam melihat semangat dan partisipasi aktif dari masyarakat. Beliau menyatakan, 

“Kami sangat terharu melihat antusiasme dan dukungan yang luar biasa dari masyarakat Pulung Kencana. Bersama-sama, kita akan mewujudkan impian bersama memiliki masjid yang lebih indah dan representatif bagi semua umat.” ujarnya.

Pihak panitia juga menyampaikan terima kasih kepada semua pihak yang telah berkontribusi dan mendukung upaya mereka. Panitia berharap bahwa dengan adanya pembenahan dan pengembangan Masjid Al Amin, masjid ini akan menjadi pusat kegiatan keagamaan yang lebih baik lagi, mampu menampung lebih banyak jamaah, serta memberikan manfaat bagi seluruh masyarakat Pulung Kencana.

Dengan semangat gotong royong dan kerjasama yang kuat, panitia Masjid Al Amin Pulung Kencana yakin bahwa mereka akan berhasil mewujudkan kemegahan masjid ini. 

Semoga proyek pembenahan ini dapat memberikan manfaat yang besar bagi seluruh umat dan menginspirasi upaya serupa di tempat lain.

Bagi dermawan yang ingin ikut serta dalam proyek pembangunan ini dapat menyalurkan infaq nya melalui rekening 5661-01-024264-53-0 atas nama panitia pembangunan masjid Al Amin. Atau dapat menghubungi bendahara pembangunan bapak Suharyanto di nomor 082373751853.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *