PC GP Ansor Tulang Bawang Barat Membuka Pendaftaran Kader Sarjana Hukum

Tulang Bawang Barat, 12 Juni 2023 – Pimpinan Cabang Gerakan Pemuda Ansor (PC GP Ansor) di Tulang Bawang Barat, sebuah organisasi kepemudaan yang berafiliasi dengan Nahdlatul Ulama (NU), saat ini sedang mencari kader sarjana hukum yang berdedikasi untuk bergabung dengan organisasi mereka.

Diketahui PC GP Ansor Tulang Bawang Barat adalah cabang terkemuka dari organisasi GP Ansor di provinsi Lampung dan berpusat di Jakarta. Organisasi ini memiliki misi untuk mendorong pengembangan pemuda yang berkomitmen pada nilai-nilai kebangsaan, keagamaan, serta kedamaian dan toleransi di masyarakat.

Dalam upaya untuk meningkatkan kapasitas organisasi, PC GP Ansor Tulang Bawang Barat berkomitmen untuk menghadirkan kader-kader terbaik dengan latar belakang pendidikan yang kuat. Khususnya, mereka sedang mencari sarjana hukum yang memiliki pengetahuan dan pemahaman mendalam tentang hukum nasional dan internasional.

Ketua PC GP Ansor Tulang Bawang Barat, Sutikno, mengungkapkan bahwa kader sarjana hukum akan memainkan peran penting dalam mengadvokasi nilai-nilai keadilan dan kebebasan di masyarakat. Mereka diharapkan dapat memberikan kontribusi yang berarti dalam berbagai inisiatif organisasi untuk membantu melindungi hak asasi manusia, mempromosikan perdamaian, dan memperkuat sistem hukum yang adil.

Pendaftaran untuk menjadi kader sarjana hukum di PC GP Ansor Tulang Bawang Barat telah dibuka sejak tanggal 1 Juni 2023 dan akan berakhir pada tanggal 30 Juni 2023. Syarat-syarat pendaftaran termasuk memiliki gelar sarjana hukum yang diakui, memiliki semangat militansi dalam memperjuangkan keadilan, serta memiliki integritas dan komitmen tinggi dalam menjalankan tugas-tugas organisasi.

Bagi para lulusan sarjana hukum yang tertarik untuk bergabung dengan PC GP Ansor Tulang Bawang Barat, mereka dapat mengunjungi kantor pusat organisasi atau menghubungi nomor kontak yang tersedia untuk mendapatkan informasi lebih lanjut tentang proses pendaftaran dan persyaratan yang diperlukan.

Demikian dikutip dari laporan, Ketua Sutikno, kepada Rois Syuriah PCNU Tulang Bawang Barat, KH Mahrus Ali, di kediamannya, Sabtu, 10 Juni 2023 kemarin, dalam kesempatan tersebut ia menyatakan harapannya bahwa kehadiran kader sarjana hukum di PC GP Ansor Tulang Bawang Barat akan memperkuat upaya organisasi dalam mempromosikan keadilan, menghadapi tantangan sosial, dan menjadi kekuatan positif dalam membangun masyarakat yang adil dan harmonis.

Kontak Media:

Nama: Sutikno

Jabatan: Ketua PC GP Ansor Tulang Bawang Barat

Telepon: 081379710457

Email: 

Ini adalah berita terkini seputar PC GP Ansor Tulang Bawang Barat

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *