Rapat Perdana di Tahun 2024, MWC NU Gunung Agung Bahas Persiapan Harlah NU Ke 101 H.

Kegiatan rapat kerja syuriyah dan tanfidziyah persiapan pelaksanaan harlah NU ke 101H di Kecamatan Gunung Agung, (minggu, 07 januari 2024) kali ini dilaksanakan di ruang terbuka yaitu di Taman Pengabdian Tiyuh Mulya Jaya, rapat dipimpin oleh Sekretaris 1 Nasikin, didampingi oleh Rois Syuriyah Kyai Abdul Malik Sutrisno dan ketua tanfidziyah MWC NU ustadz Widiyanto, dan dihadiri seluruh ketua Ranting NU, Ansor, Banser, Muslimat Fatayat, IPNU, IPPNU Se Kecamatan Gunung Agung serta panitia pelaksana kegiatan.

Peringatan Hari Lahir Nahdlatul Ulama yang ke 101 H, MWC NU Gunung Agung gelar Apel dan Pengajian Akbar yang akan mendatangkan Mubaligh KH. Zulfa Mustofa wakil ketua umum PBNU Langkah kegiatan ini diambil oleh MWC NU Gunung Agung atas tindak lanjut surat PCNU Tubaba nomor 150/PCNU/A.1/a.1/ I/2024 tertanggal 5 januari 2024 hal instruksi pelaksanaan Harlah NU ke 101H.

Kegiatan pelaksanaan HARLAH NU ke 101H yang akan dilaksanakan pada Ahad, 28 januari 2024 (16 rajab 1445H) dan berlokasi di Lapangan Pengabdian Tiyuh Mulya Jaya. Panitia mempersiapkan langkah awal untuk hal- hal yang diperlukan dalam pelaksanaan tersebut nantinya.
Adapun rangkaian acara pada peringatan Harlah dimulai dengan Sholat Dzuhur berjamaah di lokasi yang telah di sediakan oleh panitia , di harapkan pengunjung membawa alat sholat masing-masing dari rumah, di lanjutkan tahlil kubro, dan Doa untuk keselamatan, keutuhan bangsa dan Negara, yang akan di Imami Oleh Rois Syuriah PWNU ( KH. Sodiqul Amin ) kemudian di lanjutkan apel harlah NU, pembacaan tilawatil qur’an, lagu Indonesia raya sekaligus mars subhanul wathon, Sambutan-sambutan, Sholawat serta inti peringatan Harlah NU yang di isi oleh KH. Zulfa Mustofa ( waketum PBNU ).

Rapat digelar guna memastikan semua persiapan sebelum hari pelaksanaan betul-betul matang baik dari panitia maupun petugas yang bertugas di lapangan. “Perlu di perhatikan untuk petugas lapangan baik dari pengamanan, petugas apel maupun petugas pengajian dan panitia hendaknya saling berkoordinasi, karena Harlah ini kita menghadirkan pengurus PBNU yang juga di hadiri oleh pengurus PWNU Lampung serta PCNU Tubaba.” ucap singkat ketua tanfiziyah MWC NU Gunung Agung. (rep. mwcnu gunung agung).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *