Sekedar obrolan dengan harapan untuk suatu kemajuan

Gunung Agung ( 27/03/2024 ). Roys syuriyah bersama ketua Tanfidziyah MWCNU Kecamatan Gunung Agung, punya cara sendiri untuk memikirkan perjalanan roda organisasi, seperti malam 15 ramadhan saat ini, kedua tokoh NU ini melakukan obrolan santaiĀ  usai sholat taraweh di serambi kantor pondok pesantren Barokhatul Qodiri sembari ngopi, Selasa malam (26/03/2024). Obrolan tersebut saling bertukar pikiran demi jalanya organisasi serta mencuplik persiapan keberangkatan ke ponpes Nurul Qur’an sebagai peserta sekaligus mensukseskan konferensi cabang NU tubaba ke 4 yang akan digelar pada tanggal 28 maret 2024 berlokasi di pondok pesantren Nurul Qur’an Kelurahan Daya Murni kecamatan Tumijajar.

Menurut Ketua tanfidzyah MWCNU Gunung Agung, kyai Widiyanto, ” pada konferensi cabang tersebut dari MWC Gunung Agung rencananya siap mengirimkan jajaran pengurus MWCNU, ketua ranting serta banom NU ( Ansor, banser, muslimat, fatayat ), yang ada di Gunung Agung demi untuk mensukseskan konfercab besok. Dan kami memang sering silaturahmi ke ketua syuriah maupun sebaliknya sekedar ngobrol bareng dengan harapan menambah wawasan keilmuan melalui obrolan santai dan diskusi tentang suatu tema tertentu, sehingga diharapkan dapat memperoleh terobosan atau langkah-langkah baru demi kemajuan organisasi “.

” Kami berdua ingin memberi contoh kepada jajaran semua pengurus NU, bahwa ngobrol bareng itu penting seperti yang telah dilakukan oleh para sesepuh kita, bahwa cara kemajuan organisasi tidak selalu didapat pada saat rapat resmi, bisa jadi terobosan demi kemajuan NU di dapat dengan obrolan santai seperti yang dilakukan malam ini, meluangkan waktu malam di bulan ramadhan untuk membicarakan organisasi setelah seharian puasa serta untuk melepas penat setelah seharian bekerja mencari nafkah untuk keluarga masing-masing ” pungkasnya. (rep. mwcnu gunung agung ).

Pos terkait

banner 300600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *