*Sekretaris Ranting NU Candra Kencana Sukses Menjalankan Peran Ganda sebagai YouTuber*

Candra Kencana, 12 Juni 2023 – Seorang pemuda yang berdedikasi, Lutfi Abdul Aziz, Sekretaris Ranting Nahdlatul Ulama (NU) Candra Kencana, telah membuktikan kepiawaiannya dalam menjalankan peran
ganda sebagai seorang Sekretaris Ranting dan seorang YouTuber yang sukses. 

Dalam usahanya untuk menyebarkan pesan-pesan kebaikan dan nilai-nilai Islami, mas Lulut, panggilan akrabnya telah memanfaatkan media sosial dan platform YouTube dengan sangat baik.

Dikenal sebagai “Pemuda Aktif” di kalangan anggota NU Candra Kencana, Lutfi telah membangun kanal YouTube pribadinya yang fokus pada konten edukatif dan inspiratif. 

Melalui saluran YouTube-nya, ia menyampaikan pesan-pesan keagamaan, memberikan nasihat dan solusi terkait masalah kehidupan sehari-hari, serta mengungkapkan pengalaman dan wawasannya sebagai seorang muslim.

Kontennya mencakup berbagai topik, mulai dari tafsir Al-Quran, hadis, hingga motivasi dan pengembangan diri. Bapak Ahmad mengemas materi tersebut dalam gaya yang santai dan menyenangkan, sehingga mampu menarik perhatian pemirsa dari berbagai kalangan. Keahliannya dalam berkomunikasi dan menginspirasi orang lain telah membuat kanal YouTube-nya mendapatkan banyak pengikut dan penggemar setia.

Meskipun memiliki kesibukan sebagai Sekretaris Ranting NU, Lutfi Abdul Aziz mampu mengatur waktu dengan baik untuk tetap konsisten menghasilkan konten-konten berkualitas di YouTube. Ia berpendapat bahwa media sosial dan platform digital dapat menjadi sarana yang efektif untuk menyebarkan nilai-nilai keagamaan dan memberikan inspirasi positif kepada banyak orang.

Reaksi dari masyarakat terhadap konten-konten yang diunggah oleh seniman Lesbumi ini sangat positif. Banyak pemirsa yang memberikan komentar-komentar pujian, mengatakan bahwa kontennya memberikan pandangan baru dan memberi motivasi dalam kehidupan mereka. Kepada NU Tubaba, mas Lulut mengaku merasa terpanggil untuk terus berkontribusi dalam memberikan dampak positif kepada masyarakat melalui kanal YouTube-nya.

Ketua Tanfidziah Pengurus Ranting NU Candra Kencana, Ustadz……turut mendukung peran ganda Bapak Ahmad sebagai Sekretaris Ranting dan YouTuber. Mereka melihat bahwa kegiatan ini tidak hanya memberikan manfaat bagi pemirsa yang menonton kontennya, tetapi juga memperluas jangkauan pesan-pesan keagamaan dan kebaikan yang ingin disampaikan oleh NU kepada masyarakat.

Dalam sebuah wawancara, adik kandung mantan kepala tiyuh Candra kencana ini menyatakan, dirinya merasa terpanggil untuk menggunakan teknologi dan media sosial sebagai sarana dakwah yang efektif. Ia berharap dapat memberikan manfaat bagi pemirsa yang menonton kontennya, tetapi juga memperluas jangkauan pesan-pesan keagamaan dan kebaikan yang ingin disampaikan oleh NU kepada masyarakat.

“Saya merasa terpanggil untuk menggunakan teknologi dan media sosial sebagai sarana dakwah yang efektif. Saya berharap dapat memberikan inspirasi dan memberdayakan pemuda serta masyarakat dalam memperkuat iman dan menghadapi tantangan kehidupan.” Ujarnya.

Peran ganda YouTubers mas Lulut channel sebagai Sekretaris Ranting NU Candra Kencana dan YouTuber sukses memberikan contoh yang menginspirasi bagi pemuda NU dan masyarakat umum. Ia membuktikan bahwa dengan kreativitas, dedikasi, dan penggunaan media sosial yang bijak, seseorang dapat memberikan dampak positif yang signifikan kepada orang lain.

Pos terkait

banner 300600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *