Ustadz Imam Asyrofi : Perlunya Kontributor Portal Berita PCNU Tubaba

Tulang Bawang Barat ( nutubaba.co.id) Pimpinan Cabang Nahdlatul Ulama ( PCNU) kabupaten Tulang Bawang Barat secara konsisten menumbuhkan budaya digital di internal pengurus maupun badan otonom. Menyikapi hal ini PCNU Tulang Bawang Barat mrnggelar rapat virtual yang diikuti oleh para kreator dan pengurus PCNU. Kegiatan rapat virtual terkait Digitalisasi tersebut, berlangsung di Pondok Pesantren Nurul Qur’an kelurahan Dayamurni kecamatan Tumijajar kabupaten setempat, Sabtu(17/2023).

Sekretaris PCNU Tulang Bawang Barat Budi Sugianto, SH, MH mengatakan PCNU sebagai organisasi besar di Daerah ini,  harus mampu merespons perkembangan teknologi yang semakin cepat dan pesat.

“Di era teknologi ini, PCNU Tubaba  secara konsisten melakukan digitalisasi di seluruh aspek untuk dapat mengikuti perkembangan dunia dan mengakomodir kebutuhan masyarakat, salah satunya adalah dakwah,” ujarnya.
 Digitalisasi lanjut dia, juga meningkatkan efisiensi dan optimalisasi sehingga kinerja organisasi secara keseluruhan semakin baik dan semuanya berbasis digital termasuk data base, pelaporan serta lainnya.
Sementara itu, Aqwan PCNU Tulang Bawang Barat  Ustadz. Imam Asyrofi, S.Pd.I berharap para tim kreator bekerja secara maksimal, hal ini dilakukan agar kinerja  PCNU Tulang Bawang Barat dipahami masyarakat. ” Yutube, website, TikTok, Facebook serta akun jejaring sosial milik PCNU lainnya,  sangat berdampak positif bagi kemajuan organisasi,” ujarnya
Karena lanjut pria ramah ini, jejaring sosial yang dimiliki,  secara tidak langsung menjadi corong organisasi dalam menyampaikan misi PCNU Tubaba. ” Jejaring sosial sangat diperlukan diera digital seperti sekarang ini, maka saya berharap pengurus di semua tingkatan mengirimkan utusannya untuk menjadi kontributor portal berita,” pungkasnya.( Mas Gati)

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *